| 2 komentar ]

Uh, ternyata untuk selalu aktif membuat artikel membahas apapun yang ada dalam diri menjadi begitu sulit. Rasanya malas saja untuk sekedar mencurahkan pikiran menjadi sebuah artikel. Padahal banyak hal-hal baru yang perlu ditulis. Dan kalau sudah bosan ngutek-utek komputer, terkadang hanya bengong, mau ngapain tidak jelas. Untuk memperbaiki Propenil saja juga lagi malas, pingin ga ketemu rumus-rumus Excel dulu, yah sebenarnya masih banyak yang harus diperbaiki. Kemarin malah asyik browsing, nyari-nyari software, terus nyoba bikin blog lagi untuk persiapan daftar adsense (tapi macet, la peraturan adsense semakin lama tambah pelit untuk approve).
Selain itu bikin Blogger untuk sekarang kok agak aneh ya (yang kurasakan), setelah beberapa hari domain blogger baru memakai bahasa Inggris tidak langsung terindex saat di Googling, padahal yang bahasa pribumi saja bikin pagi sore sudah terindex. Nah ini kurasa aneh, mungkin nunggu satu bulan baru muncul.
Cerita lain lagi, kendala utama untuk daerah pelosok akses internet yang terbatas. Ada operator yang akses internetnya cepat, tapi biayanya mahal. Yang murah meriah, sayangnya tidak ada sinyal. Ah sudahlah, anggap saja itu hambatan untuk berbagi hal yang diketahui...(kepepet nih).
Lain lagi ceritanya, saya sangat heran dengan orang yang aktif menulis tanpa pernah berhenti. Bahkan dalam sepekan posting 2 artikel, dan itu orisinil, bukan copas.... benar-benar luarrrrr biasa, tips-nya untuk selalu aktif update blog gimana ya?
Yang terakhir, saya lega deh bisa nulis ini, karena tanpa berpikir macam-macam, apa yang melintas dalam kepala main ketik saja. Ah... atau sebenarnya ini tipsnya ya.....
Mengetik apa saja yang terlintas, tidak terlalu banyak pertimbangan.....
Hm hm hm perlu di coba lagi nih...
Sudah ah... terima kasih sudah berkunjung dan membaca.

2 komentar

Rachman Esha mengatakan... @ 27 Juni 2012 pukul 18.24

Untuk yang berminat aktif menulis dalam seputar peristiwa di tempat Anda (jurnalistik) silahkan bergabung menjadi Kontributor di Portal Berita Jurnalisme Publik EKSPOSRAKYAT.com

Unknown mengatakan... @ 25 Februari 2013 pukul 22.34

kita juga punya nih jurnal mengenai operator, silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut linknya
http://rodiah.staff.gunadarma.ac.id/Downloads/files/31748/Presentation-Operator.pdf
semoga bermanfaat yaa :)

Balas

Posting Komentar